Senin, 01 Oktober 2007

Puisi Cinta



Satu masa telah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua
Jangan pernah bibir tertutup
Bicarakan semua yang kau rasakan
Cinta itu kita yang rasa
Bila sengsara hati kan merana
Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu
Ada apa dengan cinta

Dentingdenting yang berbunyi
dari dinding kamarku
sadarkan diriku dari lamunan panjang
tak terasa malam kini semakin larut
ku masih terjaga
sayang kau di mana aku ingin bersama
aku butuh semua untuk tepiskan rindu
mungkinkah kau di sana merasa yang sama
seperti diriku di malam ini
rintik gerimis mengundang
kekasih di malam

biduk di langit masih kering tertawa
melihat aku yang tetap bercumbu dengan khayal
menari kata dalam balutan puisi
membingkaikan rasa dalam bait
puisi adalah aku
aku bercinta dengan kata
dan merangkai menjadi satu kenangan indah
dekapan kalimat panjang membuai mesra diriku
kutemukan ada detak lemah setia

Cinta memanggilku
Segera kuberlari meghampiri
Meski harus kutempuh
jalan berbatu dan berliku
Kan kuserahklan diri
kedalam rangkulan sayap2nya
Sekalipun duri2 yg bersemayam dibalik sayapnya
akan melukaiku
Ku bisikan cinta
Mungkin cinta kan membawaku
terbang tinggi ke kumpulan bintang2
Namun dia juga akan mencabik2
Satu nafas terhembus adalah kata
Angan, debur, dan emosi tercampur
Dalam jubah terpautanTangan kita terikat...
bibir kita menyatu
Maka setiap apa yang terucap
Adalah sabda pandita ratu
Di luar itu pasirDi luar itu debu
Hanya pasir meniup saja lalu hilang
Terbang tak ada
Tapi kita tetap menari
Tarian cuma kita yang tahu
Jiwa ini adalah tanduDuduk saja

JATUH CINTA
Puisi cinta dari Nada_Egan

Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan..

INGIN KU MILIKI DIRIMU
Puisi cinta dari Nada_Egan

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

Cintaaaaaaa
Puisi cinta dari bintan9naCozLet

cinta ku sudah lama tumbuh atas namanyaaaa
sekian hari...sekian waktu...
namanya tetap berdegub bersama jantung yang berdetak..
mengingatnya membawa ku melambung tinggi ke anakasa...
taukaha kau....
apa ini yang disebut cintaa..
atau kah hanya sebuah angan kosong
yang terukir atas nama cinta

Madah Cinta Sebuah Tulisan


Wahai kawan2 ku...
Dengarlah bisikan kata2 ku ini.
Tulislah wahai kawan2 ku..!
Tulislah madah cinta mu
Tulislah puisi cinta mu
Tulislah apa2 yang telintas dihati mu!
Rasakan getaran suara hati naluri mu
Biarkan ia bersuara menjerit
Biarkan seisi dunia mendengarkannya luahannya
Luahan rasa hati seorang manusia!
Wahai kawan ku...!Jangan engkau berdiam diri
Jangan engkau hanya menjenguk disana sini
Komentar sana komentar sini!
Bukankah engkau juga mempunyai rasa hati?
Sedikit naluri untuk berpuisi?
Wahai kawan ku...Percayalah bahawa ...
kita cuma insan biasa
cuba meneroka rahasia kehidupan
Sama-sama juga ada kekurangan
sama-sama ada sedikit kepahitan
Didalam merenangi lautan madah cinta ini
cuba membongkar rahasia hakikat puisi cinta!

PUISI CINTA KENANGAN BERSAMA.

Pada sekuntum mawar yang mekar
dan air sungai yang mengalir
disitu ku lihatterukir wajah mu
dan tertulis....kisah cinta kita berdua.
Sebuah nostalgia yang lalu
tidak mudah untuk ku lupakan
dan masih ku simpan erat-erat
didalam sebuah potretwajah kita bersama.
PUISI CINTA PILIHAN
Wahai manis ku…Dengarkanlah bisikan hati ku ini!
Pada dua persimpangan laluan jalan hidup ku ini
Aku Cuma ada dua pilihan
Hidup untuk terus menyintai mu
Atau mati !
Kemarin kulihat ia menangis
dalam hening
dalam diam
tanpa airmata
Namun kutahu ia menangis
Sekarang kulihat ia telah tertawa
walau masih ada luka di matanya
walau masih terasa lelah di hatinya
namun ia telah tertawa
Kutahu ia telah pasrah
Kutahu ia telah menyerah
tak berdaya pada kuasa hatinya
tak kuasa pada kehendak cintanya
Dan kini ia hanya diam
menanti dalam rindu yang amat sangat
dalam sepi yang menyengat
Menanti sesuatu yang tak pasti
tapi ia tak peduli
ia hanya tahu cinta yang ia miliki pasti
.:: menanti dalam sepi

Senja di Pelabuhan Kecil
Ini kali tiada yang mencari cinta
Di antara gudang, rumah tua,
pada ceritaTiang serta temali.
Kapal,perahu tiada berlaut
Gerimis mempercepat kelam.
Ada juga kelepak elang
Menyinggung muram,
desir hari lari berenang
Menemu bujuk pangkal akanan.
Tidak bergerak
Dan kini tanah dan air tidur hilang ombak
Tiada lagi. Aku sendiri.
Berjalan
Menyusur semenanjung, masih pengap harap
Sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
Dari pantai keempat, sendu penghabisan bisa berdekap
Kepada kawan………….

adakah seorang insan yang mengerti..
apakah arti kehidupan ini…
pernah kucari arti cinta sejati
namun yang kutemui hanyalah mimpi..
suatu mimpi kosong yang tak bertepi
apakah salah hati ini
ingin memiliki sebuah cinta sejati..
apakah arti sebuah persahabatan sejati
apakah itu juga sebuah mimpi..?
jika benar,
apalah arti semua ini..
sudah banyak hari kujalani
tanpa suatu tujuan yang pasti…
semua seakan hanyalah ilusi..
ilusi yang tiada memiliki arti
namun akhirnya satu hal kusadarihanya
Tuhan yang sungguh mengerti,
tentang semua arti kehidupan ini..
kekosongan hati ini
tidak lagi diisi dengan benci..
tak ada yang lebih murni
dari kesucian cinta Ilahi
_finka

Semoga,
sayap patahku
cukup menghangatkan pangeran hati
Yang melambungkan bahagiaku,
meneduhkan di saat diri telah merapuh
Kini kumengerti arti penantian
memahami makna gelombang sebelum daratan
saat ksatria kejora memanah mendung di angkasa
derai tawaku menjadi bintang di langit terang
binar mataku cahaya di jiwanya
dia labuhan hatiku
*E n O*

MADAH CINTA FANTASI
Wahai sayang ku….!
Jikalau disatu hari nanti….
Engkau sedang merasa sedih dan berdukacita
Serulah aku!
Pasti aku akan segera datang disisi mu
Walaupun aku tidak dapat mengembirakan mu ketika itu
Yang pastinya…
Aku akan turut serta berduka menangis bersama2 mu!
Wahai sayang ku….!
Jikalau disatu hari nanti
Engkau ingin lari berpindah ketempat lain
Serulah aku!
Kerana aku tidak akan menghalang niat mu
Cuma aku….
Ingin juga lari berpindah ketempat lain bersama2 mu!
Wahai manis ku….!
Jikalau disatu hari nanti
Engkau lihat lidah ku sudah menjadi bisu dan kelu
Segeralah datang kepada ku
Kerana ketika itu….
Aku sedang didalam kerinduan
Dan sedang tersangat dahaga
Memerlukan diri mu dan kehadiran mu…!

MADAH CINTA SATU HARAPAN
Wahai….sayang ku!
Adakah engkau mendengar suara ku ini?
Adakah engkau mendengar keluhan hati ku ini?
Adakah englau mendengar jeritan jiwaku ini...?
Sedangkan engkau jauh dari ku…
Jauh dirantauan orang…!
Wahai….manis ku!
Apa yang harus ku katakkan pada mu?
Ketika engkau tiada disisi ku
Seribu kerinduan telah membakar diri ku
Seribu penyesalan telah melanda diri ku
Seribu kenangan menyerang diri ku..!
Tanpa mu Siapalah aku..!
Wahai…sayang ku!
Tahukah engkau…
Betapa diriku ini
Sentiasa gelisah menanti kepulangan mu
Betapa diriku ini
Sentiasa terbayang senyuman manis mu
Betapa hatiku ini
Merasa kekosongan tanpa kehadiran mu
Betapa diriku ini
Merayu mengharap kepulangan mu!
Wahai ….sayang ku!
Maafkan daku…
Wahai…sayang ku!
Kembalilah kepada ku..!

351 komentar:

1 – 200 dari 351   Lebih baru›   Terbaru»
junaidi karo karo kacaribu mengatakan...

keren keren, karena tulisan ini, aku jadi lengket ma pacarku, tanks ya pembuat puisi.....

welcom to Ctomboy mengatakan...

keren abizzzzzzz

cut nurul 'aabidah mengatakan...

kurang byk ne puisinya.. gmn seh..
tp asli gokil bgt's

Afdal coy.... mengatakan...

eh nurul puisinya buayak buagetttttt tau.
bibir gue aja uda mau dower bacanya..............

Ni Se Fung Erl, Wo Se Sa mengatakan...

JATUH CINTA
Puisi cinta dari Nada_Egan

Saat pertama kali ku melihatmu
Jantungku mulai berdegup kencang
Sejak saat itu
Malam-malamku penuh mimpi tentangmu
Setiap kali bersamamu
Serasa ku terbang melayang
Anganku membawamu turut serta
Menghadapi ribuan bintang di langit
Aku jatuh cinta padamu
Jatuh cinta yang pertama
Aku jatuh cinta padamu
Dan kau pun begitu padaku
Ku mohon.. jangan lukai aku..
Ini yang pertama buatku
Ku ingin yang paling indah
Walau pun nanti berpisah
Kisah ini tak kan terlupakan..

INGIN KU MILIKI DIRIMU
Puisi cinta dari Nada_Egan

Terlalu lama ku pendam
Semua rasa ini padamu
Kini ku sudah tak tahan
Ku ingin kau tau semua..
Aku lebih dulu mencintaimu
Aku lebih dulu mengenalmu
Bukannya dia..
Cinta itu harus diungkapkan
Cinta itu harus memiliki
Tak kan kulepaskan dirimu
Memang tinggi egoku
Namun.. ingin ku miliki dirimu..
Demi cinta yang t`lah lama ku pendam
Demi mengganti semua pengorbanan
Yang t`lah ku lakukan untukmu
Kau harus jadi milikku..

dua puisi ini punyaku.. dapat dari mana, ya?

holla,,,,holla,,,, mengatakan...

hai egan !!! puici kamu panjang" banget cih ??? kan cape tuch bacanya,,, tapi bagus ko,aq suka puicinya.

melan mengatakan...

meloo abizzzzzzzzz/....!!!

:((

aji.pranatha mengatakan...

sooo swit . . .
klo bisa puisinya yang lebih bagus lagi, khey . . .

wiwie mengatakan...

wah puisi na kyabizzzz... aq dan cow quu suka deah ma puisi kmu... romantis dan penuh rsa ksh syg deah...

wiwie mengatakan...

kyen abizzz bos.....

andikasiwi mengatakan...

siip!!! zeigt golist telah berubah. temen-temen sekarang pinter bikin diksi retoris yaang lumayan caem. saluut!!!

linda mengatakan...

mantap bngeeeetzzz
qu jd terharu dgr puisixa....!
bkin ht qu terlenaaa...!

okawa mengatakan...

hebat gitu lho puisinya
kata orang banjarmasin hebat banar puisinya kada kawa dilawan puisinya bisa maulah orang kada kawa guring.

NmOtttt mengatakan...

sumPah Kren BngeTTTTTTTTTT

ogie mengatakan...

puisi a lmyan bgs,tp msh bnyak yg niru2...,.,.,blajar buat ndri dong

Eourta Fandra mengatakan...

Wah keren bgt pusinya >>>

thefanky mengatakan...

keren....keren baget puisinya???
nieh kata-ktax romantis baget::;

aden_kakak mengatakan...

wa sebenarnya blm baca semuanya sieh...tapi kerek bgt....puitis2 bgt yg nulis....Salam dari anak baru !!! :)

rini mengatakan...

bagus banget...aku paling suka yang "syair Cinta".pas bgt ma aku yang ditinggal pacarku tugas...

rini mengatakan...

oya..lok bisa, tolong buatin puisi tentang penantian cew yang ditinggal tugas pacarnya yang jadi TNI..plizzz....

LyAnieZt mengatakan...

Bguz bgt puisi nya,sangad menyentuh hati..
Btw,bleh minta buatin puisi tntang "seorang cwe yg ditinggal cinta prtama nya dan bagi cwe itu cinta prtama nya itu sangadd pnting bagi hidupnya".Tlong buatin ya

Kreativitas Purwanti mengatakan...

is the best........!!!
puisinya bagus banget
kalau boleh saya mau minta dibuatin satu aja ntar saya simpan di blog saya......
boleh kan ???

Kreativitas Purwanti mengatakan...

is the best.....bagus banget sih puisinya
kalau aku boleh minta bikinin aku satu dong ntar yar aku simpan di blog aku boleh yach....

mayang queeny mengatakan...

wiiiii....
keren begete puisina...
jd kngen ma cwo'Q...

Maniezzzzzzzzz mengatakan...

aduh.....
Bagus-bagus banget puisinya...
bikin aku kangen sama kekasihku yang selalu ada di hatiku...
We Love U....

hupple_nRz mengatakan...

DapEt pikiRan_a dAri mAnA seCh???
kEren Abizz dAh>>>

mas don mengatakan...

KEKASIH PERGI
HANYA TINGGALKAN JEJAK BIBIR DI SELA BIBIR

DAN GETARAN JIWA YANG MEMBUATKU
SUSAH UNTUK BERNAFAS

KEKASIH TETAP PERGI
MESKI AQ INGIN MENEMANI

KENAPA CINTA MENGHILANG
BERGANTI RASA AMARAH YANG JALANG

KEKASIH PERGI TAK KEMBALI
DAN TAK ADA SATUPUN YANG MEMILIKI

KENAPA CINTA BERGANTI BENCI?
HANYA GARA GARA SAYANG YANG TERBUANG

KEKASIH PERGI
MENGHADAP ILAHi
MELALUI SAYATAN TIPIS LUKA CINTA DIHATI

KUTAK MILIKI
MAKA TIADAPUN YANG KAN MEMILIKI

mas don mengatakan...

Jalan ini
dulu sering kita lalui

dulu..
Sebelum engkau mati
dan mayatmu ku seret dijalan ini

dulu kau selalu berdiri
disudut situ menunggu diriku pujaan hati

hingga dijalan ini
kau tanyakan padaku sekali lagi
bagaimana dengan janin ini ?

Dan kini kulalui jalan ini sendiri
tanpa dirimu yang telah teronggok mati.

ilennk_gokil mengatakan...

wooo bos bgs bgt puisi na

indahnya bersamamu mengatakan...

keren bgt puisinya
w boleh naro ungkapan hati w kan...

cintailah seseorang dengan sempurna,jangan pernah mengharapkan kesempurnaan darinya,karna cintalah yg memberikan kesempurnaan.
cinta memang indah saat dimiliki,tpi sakit saat ditinggalkan,karna thu cinta dan luka bagai sodara,kiri kanan,gelap dan terang.
dapatilah cinta sejatimu.

add fs w di hanya_h@ri.ini ok

V-Remaja gaul mengatakan...

Keran Abiz coi
Buat yg lbh romantic y

B_Za mengatakan...

Gillllllaaaaaaaa Ya Keren Abiizzzzz Lo Puisi-Puisi'Y!!!!!!

B_Za mengatakan...

Nooooooooooooo Komennnnnnnnnn!!!!!!!!!

str_33 mengatakan...

keren baget bos puisinya aku jadi kepingin ambil n jga buat heeee..... keren..........

str_33 mengatakan...

keren baget bos puisinya aku jadi kepingin ambil n jga buat heeee..... keren..........

kessy mengatakan...

kdang cinta memang gak selamanya membuat kita bahagia atau terluka, tapi dengan cinta orang bisa membuat seribu karya.
aku salut, aku ksih jempol 4 dech buat puisi2 diatas.
aku pernah terluka karena cinta,tapi dengan itu aku bisa mengerti.antara Cinta dan rasa ingin memiliki itu berbeda.

Ricky mengatakan...

bgs kok puisi nya.....

mursal mengatakan...

wah, menyentuh banget.......

F_A7X_Just for u mengatakan...

wah keren nih puisi.a..
boleh nih di buatin????

Oby cresna mengatakan...

Puisu Bgus Bnget dari mn tuh Inspirasinya

nyemon_cute mengatakan...

elek elek puisie . . . !!!!

PhuRy_cut3 mengatakan...

wuich...

puicinya co cwidht....

Lyu mengatakan...

Wuiih,bGuZZ bGtZZ...
TtEP SmANgAT Y MbUaTx,...

ello mengatakan...

aku suka bgd kata2 kaLian muA....

!moo3thz mengatakan...

wih gilaaaaaaaaaa bagus bangetzzzzzzzzzzz. oy boleh dibikinin puisi tentang orang yang sedang patah hati ga ?????????

cekozoakh mengatakan...

Cinta ini mulai kurasakan
Saat dekat denganmu
Kerinduan ini mulai nampak
Saat bersamamu
Kedamaian ini mulai hadir
Saat melihatmu
Cinta dan kasih sayang ini
Mulai terasa begitu dekat
Saat semua jauh dariku,
Saat semua orang tak sayang pada ku
Hanya dirimu yang selalu di dekat ku,
Dalam hatiku kurasa cintamu……
Tapi………….
Akan kah semua ini tak kan pernah berlalu
Akankah terus seperti ini ,
Aku merasa,
Aku tak pantas untukmu,
Tapi aku mencintaimu
Dari dalam hati kecil ku,
Aku ingin dirimu bahagia,
Kebahagiaan yang tak pernah bisa aku berikan
Aku tak selalu ada buat kamu
aku sendiri tak pernah tau
apa arti hidup ku……….
Maafkan aku CINTA

LuQi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
LuQi mengatakan...

Cinta

Cinta itu cantik .. .. ..
Catik itu bisa bikin orang buta .. .. ..
Buta itu Gila.. .. ..
Gila itu adalah persaan .. .. ..
Persaan itu adalah hati .. .. ..

Karna Cinta orang bisa merasakan semua yang ada d dunia.. .. ..

yudi asmara mengatakan...

hi....
beeeeeeeeeegh....mantap dah T.O.P B .G.T D.E.H

cu'Myu mengatakan...

aaggghhhhh krenn abis..
aw aw aw mpe krasa cuy..
mantabbbb

cu'Myu mengatakan...

waghhh bngt dey...
aw aw aw mpe kerasa ney..
kren abissssssssssss

Baim_aziz mengatakan...

wuihh...........

cool abiz bo....!!!

gila bnr tu tngn2 emas ciptaan tuhan,,,hanya bermodalkn hti n jw yg suci lahirlah karya2 nak bngsa..

gw aj as co...bc nya mo trbng mlyng..aplg ce,,,nubruk x y...he..he..


well l apreciate all ur expert..

improve ur skill guys..


thanks 4 ur inspiration..


WISH U LUK GUYS...!!!!

Rika ariesta mengatakan...

wUUiiihhhh,,,,,,,,,,, gooKiEl abIeZ dEyH puIsi2_nA,,,
tmBhIn Ge DoNkZ pUIsiNyA yAr tAmBh GoKiEl gTooooo dEyhhh!!!!!!!!!!!!

Rika ariesta mengatakan...

wUUiiihhhh,,,,,,,,,,, gooKiEl abIeZ dEyH puIsi2_nA,,,
tmBhIn Ge DoNkZ pUIsiNyA yAr tAmBh GoKiEl gTooooo dEyhhh!!!!!!!!!!!!

Rika ariesta mengatakan...

wUUiiihhhh,,,,,,,,,,, gooKiEl abIeZ dEyH puIsi2_nA,,,
tmBhIn Ge DoNkZ pUIsiNyA yAr tAmBh GoKiEl gTooooo dEyhhh!!!!!!!!!!!!

Rika ariesta mengatakan...

wUUiiihhhh,,,,,,,,,,, gooKiEl abIeZ dEyH puIsi2_nA,,,
tmBhIn Ge DoNkZ pUIsiNyA yAr tAmBh GoKiEl gTooooo dEyhhh!!!!!!!!!!!!

vea mengatakan...

aQ
merindukannya,,,
Sungguh....

vea mengatakan...

aQ
merindukannya,,,
Sungguh....

si doy mengatakan...

puisi akan indah jika...pada waktunya dan pada tempatnya

akie_simpleplan mengatakan...

mantep tu puisi y...
cuman kurang bnyk....
tambahin lg puisi y.

andreansyah mengatakan...

knapa ya...



kebanyakan orang.
meninggalkan kebahagiaan..

karna suatu urusan yang ngga penting???

pucinGGGGGGGGG,
sumPaH!!!!!!!!!

andreansyah mengatakan...

sumpaH knapa!!!!

smaKin BanYak bRoken HearTh??
smakin banYak yanG knaL nama Na cinTa


smakin Banyak puiSi tercipTa..

andreansyah mengatakan...

knapa ya...

kebanyakan orang.......
meninggalkan kebahagian..

karna hal yang ngga penting?
puCinGGGGGGGGg
sumpaHH!!!!!

andreansyah mengatakan...

skaRang mo beNer2...
cari yang serius ja..
aGh!!!!!!!!!!

tonniyjack mengatakan...

semua bagusaku setuju pada para seniman hati yang bisa merangkai kata-kata indah yang bisa buat menakhlukan hati para dunia wanita...!!i like this thanks you friends.

tonniyjack mengatakan...

ceritaku
dulu aku pernah punya seorang kekasih yang sangat aku cintai..1!!
tapi kini aku tak tau dimana dia sekarang..???padahal aku sangat merindukannya..kini aku hanya bisa berharap bia menemukan kembali jantung dan hatiku yang telah lama meninggalkan aku.semua tau g iya kalo jantung aku ilang yang ada aku pasti dah mati lah..salam dari KUBURAN GLEMPUNK BESERTA ANAK-ANAK GLEMPUNK YANG CUAKEP......CUAKEP.....TERUTAMA TONNIY JACK YAAAAAA....!!!

rongga mengatakan...

aku ini orang yang sangat membutuhkan belaian seorang janda yang butuh kehangatan tapi sebagai imbalan aku membutuhkan uang untuk membeli sebuah keperluan

rieo eon gzx mengatakan...

wow... bukan main lg puisi cinta ko ni?huhuhuhuh... romens lo...

bintank mengatakan...

tHank`s bnget yg dah bWat pUisi na

bintank mengatakan...

bGus bnget.,.,.,pUisi na

bintank mengatakan...

kUrang BanYak bOz.,.,.pUisIna

ardans mengatakan...

suer!!puisix gokil+keren abiz,bwt yg lbh bgs lg yw SMANGAT45

ardans mengatakan...

puisix gokil abiz dch,q sbg cowk j hti q tersentuh bgt dch

puisi zagary mengatakan...

puisinya keren abis, oh ya liat blogku juga yaah, di www.puisizagary.blogspot.com

merz mengatakan...

Hingga ku terlelap…



Memendam rasa
Tak bisa ungkapakan rangkaiyan kata
Sebutir cinta tlah tumbuh
Serpihan harapan tlah menghilang

pejamkan mata sejenak
Hanya untukmu
Memberi kenyataan dalam khayalan
Tuk bisa milikimu

Hingga kuterlelap
ku takan menyesali
hingga ku tak terbangun
kan kubawa cinta ini slama nya

Yosi tri darma putra mengatakan...

bagus ............. tapi kamu maukan jadi temen aku ini alamat aku yoshiethreedp.blogspot.com aku tunggu kabar dari kamu ya .... cepetan ok...

Ade mengatakan...

Puisinya bagus" ko'..tp knp yach puisinya ga bs dsimpan gtu..?!!

noerrizky mengatakan...

puisi km 59t 649u5, tp kur4n9 m35r4 9itctu l0chhhhhhh!!!!!!!!!!

mask_afied mengatakan...

hey slam knal yowww

Vhians_java mengatakan...

puisinya menyentuh bgt...

^LinX n'RoLL^ mengatakan...

kerenzzzzzzzzzzz

xxxx mengatakan...

dramatisir. . .

so sweet lo smua . . .

puisi lo ga bermutu smuany. . .

lo pengen dpt puisi yg bermutu . .

hub w z . .

irfan mengatakan...

iwis bangus bnget boleh nyumbang ga???
klo boleh aku mo nyumbang ni!!!1

wie_dd mengatakan...

bagus bangeeeeeeeeeet...!!!

Titom mengatakan...

kau berikan sinar cahaya kedamaian
yang menerangi hidup ku
kau berikan air sungai suci
yang sejukan jiwa ku
akan tetapi kini ku merana
kau yang terciptakini kemana..
sendiri kini ku balut sepi
tiada tempat tuk bercerah lagi
dimana kini, entah dimana,,
dirimu yang selalu terbayang indah..
ku rindu sapa mu yang manja saat kau berada di sisi ku..
kini tinggalah aku sendiri
dan hanya berteman sepi,,
menanti dirimu tuk kembali mencintai ku lagi HI_PA_AK...

z4cky iiank kmu mengatakan...

huh cinta itu mmang gak slamanya kta raih ttpi kita hrus brusaha untuk mndpatkan cintamu zacky iiank kmu

TrIs_89 mengatakan...

Puisi cinta yg bgus.
Eh tp ingat!!!
"janganlah km mencintai ornk yg sangat amat berlebihan, Karna suatu saat ornk yg km cintai bsa menjadi ornk yg km benci.
Dan jgn pula km membenci ornk sangat amat berlebihan karna suatu saat ornk yg km benci bsa menjadi ornk yg km cintai."

ni ada PANTUN
Jgn kau tulis surat diats kaca,
Tulislah surat di ats meja.
Jgn lah kau menangis krna ptus cnta,
Menangislah km karna dosa.

TrIs_89 mengatakan...

Puisi cinta yg bgus.
Eh tp ingat!!!
"janganlah km mencintai ornk yg sangat amat berlebihan, Karna suatu saat ornk yg km cintai bsa menjadi ornk yg km benci.
Dan jgn pula km membenci ornk sangat amat berlebihan karna suatu saat ornk yg km benci bsa menjadi ornk yg km cintai."

ni ada PANTUN
Jgn kau tulis surat diats kaca,
Tulislah surat di ats meja.
Jgn lah kau menangis krna ptus cnta,
Menangislah km karna dosa.

detectiveconan mengatakan...

Cinta Ini Menyakitkanku
Karya penyair MAN Balikpapan

Setelah sekian lama
Kita berpisah
Dan kumulai untuk melupakannya
Tapi Aku tak bisa
Walau kucoba
Dan kini Aku masih mencintaimu

Cinta ini menyakitkanku
Karena Aku tak bisa melupakanmu
Sulit bagiku tuk melupakanmu
Butuh waktu seumur hidupku

Kalaupun ad dua pilihan
Antara Mati atau melupakanmu
Kumemilh Mati
Karena Mati tidak untuk melupakanmu
Tapi bila melupakanmu tentu membuatku mati
Karena Aku akan membawa cinta ku sampai mati
Walau Cinta ini menyakitkanku....................................
..................

WELCOME mengatakan...

Hy....gw seneng banget sama neh puisi semua .
karna dah bikin gw semangat bangetz..!!

yoga mengatakan...

Uch..kren bgt..!.
Kpn2 ajrin aq z gar pnter puitis.ne almt email gwe.yoga447@gmail.com.

byan jamsathu mengatakan...

Saat jauh langkah kaki ini menapak jalan kehidupan
Meniti hari lewati waktu yang tiada henti……
Tiba taba langkah ini terhenti…
Saat sosok perempuan meraih tanganku
Dan berbisik lirih penuh cinta
Membawa aku pada kehidupan yang begitu indah

Widya namanya…….
Ayu wajahnya………
Indah parasnya………..
Lembut sentuhnya………..

Kini langkahku terasa ringan dan begitu menyenangkan
Hidup ini terasa lebih berarti dengannya…….

Widyaku……
Ku ingin selalu bersamu….ku ingin selalu ada dalam pelukmu……

byan jamsathu mengatakan...

Saat jauh langkah kaki ini menapak jalan kehidupan
Meniti hari lewati waktu yang tiada henti……
Tiba taba langkah ini terhenti…
Saat sosok perempuan meraih tanganku
Dan berbisik lirih penuh cinta
Membawa aku pada kehidupan yang begitu indah

Widya namanya…….
Ayu wajahnya………
Indah parasnya………..
Lembut sentuhnya………..

Kini langkahku terasa ringan dan begitu menyenangkan
Hidup ini terasa lebih berarti dengannya…….

Widyaku……
Ku ingin selalu bersamu….ku ingin selalu ada dalam pelukmu……

cie2..!! mengatakan...

dahsyat dah puisi2nya...!!!!

cie2..!! mengatakan...

dahsyat dah puisi2nya...!!!!

cie2..!! mengatakan...

dahsyat dah puisi2nya...!!!!

Arief Budi Setiawan mengatakan...

Mari Membeli Masa Depan
ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:1.000.000
-D3:2.000.000
-S1:4.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB:08887054873 / 085736927001.TIDAK MENERIMA SMS(SETIAWAN)

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH


Setiawan

Arief Budi Setiawan mengatakan...

Mari Membeli Masa Depan
ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:1.000.000
-D3:2.000.000
-S1:4.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB:08887054873 / 085736927001.TIDAK MENERIMA SMS(SETIAWAN)

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH


Setiawan

sutrisno.l mengatakan...

mari kita buat hidup ini semakin indah dengan berpuisi, salam.... sutrisnol.blogspot.com ...... ada ungkap cinta disana, thanks

sutrisno.l mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nie_nho mengatakan...

puisi disini okey banget dech! bagus banget bwt menyampaikan hasrat yang dirasakan, g salah banget klo puisi suatu pengabadian Moment yang dirasakan...good luck aja!!!

o_chan mengatakan...

puisinya bagus-bagus.
puisi renungan

puisi mengatakan...

Ditinggalkan tanpa alasan

Aku sudah berusaha untuk mendapatkanmu lagi
Aku sudah berusaha memberikan yang terbaik bagimu
Setiap ku coba mendekatimu lagi u selalu buat aku sakit
Tapi tak pernah aku menyerah karna ku menciintai mu setulus hati

Tapi setelah kau ucapkan satu kata yang membuat ku hancur
Kucoba tuk melupakan mu hilangkan kau dari benakku
Kucoba lupakan semua tentang dirimu di hatiku
Kucoba untuk tak lagi mengingat namamu diucapanku

Daun hijau di pagi hari
Di tetesi ebun pagi
Bila ku sentuh terasa dingin
Sesejuk pertama ku mengenalmu

Daun kering di siang hari
Saat ku sentuh ia jatuh ketanah
Lama kelaman menjadi rapuh
Saat ku genggam ia hancur

zHeenDy mengatakan...

maaf yach aq ng_forward puisi qm...................
aq
terpaksa cz aq kngen bnget sma cwe aq................

zHeenDy mengatakan...

rtgrt

aryaonline mengatakan...

tanks yach???

atas puisinya, karena puisi itu membuat aku sama pacarku semakit deket,,,,

shah_8806 mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
iin_defrog mengatakan...

Puici'a buagues buaned . . . . U'y leh minta tips-tips buat puisi yg bgs gk ya . . . .

iin_defrog mengatakan...

Puici'a buagues buaned . . . . U'y leh minta tips-tips buat puisi yg bgs gk ya . . . .

vhamudhz mengatakan...

Widiiiyyyyccckkhhhh,,,,,,
c0 cWiDhT so MuCh .....

ivant mengatakan...

gw kangennnn bgt!!!
pliss.. bknin puisi kangen dunk!

ainun mengatakan...

WacH puiSine kEren bgT Nui,jD terinagt masa lalu.Cadas AbizZ !

cuwycyute mengatakan...

ukh...........
kerennnn....
tambah lagi dumzzzzzz....

buatin puisi rindu yawwwwwwwwwwwwww''''
thanks

RyO_c%L mengatakan...

Best

sora mengatakan...

wiiih...
Qrn bngt puisi na...><
sora suka bangt
pa ge puisi nada egan...
Qrn abizzz...
Tmbh ge dunkz puisi na...

cHoEzY_ mengatakan...

di saat pintu hati Q terbuka u/ dy
Knapa sinar kepercayaan yg akan dy berikan pda Q malah sirna tak tersisa

aQ menunggu dan terus menunggu hingga lilin yang Q pegang sLama ini u/ siNari HatiMu tLah LeLeh dan tak bersinar lagi

I HopE 2 you meskipun hanya sekali maupun sedetik bahagiakan diriQ karena hanya itu iMpian Q

cHoEzY_ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
krompeng city mengatakan...

Wa...H trmksh ya....
Gr2 puisimu Q dpt trtlng dr tgs guruku

boylaw mengatakan...

CINTA>>>

Oh tuhan kalau memeang cinta sejati datang hanya sekali..

kenapa harus kepada perempuan yang keliru..

arfan mengatakan...

sumpah gw banget...pas bnget disaat gw lg da problem percintaan...

Fadilah mengatakan...

CUIT....

BIBIR GW AMPE MONYONG BACA TU PUISI...

GA NAHAN KATE2NYE BOK....

hardy mengatakan...

puisi nya best bangt.....

hardy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Rizki~s Newscattle mengatakan...

cinta....
kau begitu indah ...
aku merasakan keindahan itu setiap saat ku bersama mu....
kasih... kau selalu sejukkan hatiku...
kau...selalu terangi hidupku...
kau adalah cinta sejatiku....

sindi... I love YOU

mieda ria munandari~... mengatakan...

seandainy aq dpt mnjdi ap pun d dny nie,,aq akn jd air 5t u.. yg trcpta dan mglir ,,serta mengering d pi2 u..tp,jka u jdi air 5t u,aq g kn prnh menangiz krn q tkut kehilangan u........... u/ slmny, dan smpe 5ti..

hardy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
hardy mengatakan...

siapa yg pingin knl ngn sy sila antar mail...

hardy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ipank mengatakan...

puisinya keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ipank mengatakan...

boleh gak aku kenal dengan sang penyairnya????
kalau bleh kirim ke email aku yach?????????
ditunggu lochh????
KE suherman.gunawan@yahoo.co.id

n0l4 mengatakan...

puisinya,, bagus qo.. tapi, panjang bgt... bisa enggak puisinya dibikin singkat n jelas

el-fikry mengatakan...

Sebuah puisi adalah luapan hati yang tertuang dalam tulisan
bagus puisinya 100 untuk nurul

yuja'-x mengatakan...

percayalah kepada htimu karna dstu kamu kan mendapatkan jawabanmu

foto mengatakan...

entah mengapa…
setiap detik ku selalu mengingat wajahmu…
entah mengapa..
setiap ku merenung teringat namamu..
entah mengapa…
ini terjadi padaku

tak bisa kutahan gejolak rasa rindu
tak bisa kutahan mendengar suaramu
tak bisa kutahan ingin berjumpa denganmu
tak bisa kutahan derap langkahku segera menghampirimu.

ku mohon terus pertahankan rasa ini
kumohon jangan pisahkan ia dari diri.. ini
kumohon berikan kebahgian ini abadi
semoga ini menjadi cinta terakhir untuk ku.

evan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
imas mengatakan...

So Sweet bgt tuh pusinya.Klo bs puisinya di tmbhin lg doank& hrs lbh bgs lg? ? ?

ersandy mengatakan...

ingin kuberi kau
seluruh rindu
yang terpendam
dari malam ke malam
kau satu
aku
: selalu untukmu

movingblue80
www.y3hoo.com

by aries mengatakan...

puisssinya keren abis brow,,,,,,,,,,

alliance-media mengatakan...

Wiiihh....
dahsyat.....

alliance-media mengatakan...

WIhh...dahsyat

icha is smart and beauty girl mengatakan...

wuih, ktemu sma pcinta pnulis puisi cinta nch?

bgs" puisiny

aq jg pny beberp puisi cnta,sbagian aq tls d blog

kunjungi blog ku jg y : ichathewriter.blogspot.com

smile mengatakan...

aduuuuuh,,,,,puisinya keren2,saking kerennya pala gw pussszzziiiinkkk.....

bintank mengatakan...

Bagus-bagus ia puisi'na ^^
tambahin aj to isi'na ^^

tuk puisina thx ia ^^
krn puisi u..,w jdi sdr ^^

thx 4 everthng...
luck 4u alwyz...god blez you. ^^

abdul mengatakan...

HAI BLEH GABUNG GA MA LOH

abdul mengatakan...

HAI BLEH GABUNG GA MA LOH

dhianakhu mengatakan...

KeRen bGd kAreNa iNI AkU bIsA TAu ApA Itu CiNtA

Black Jack mengatakan...

ketika ku mulai tersadar
dari lamun panjangku
ku hanyalah seorang
manusia biasa yang
diciptakan oleh tuhan
hanya untuk dirimu
walaupun ku tau pentingnya
arti persahabatan
tapi ku tak berdaya
menahan kuasa hati ini ntuk
tetap mencintaimu
ku harap kau juga mengerti
dan membalas cintaku
karena semua ku tinggalkan
hanya untuk mendapatkanmu
hanya kaulah yang dapat
merubah kehidupankku

Lv U . . . . 26

Black Jack mengatakan...

Kenapa aku tak pernah bisa
ntuk lupakan dirinya
walau hanya sejenak
pikiranku terus melayang
terbang menerawang sukma di hati
ku ingin cinta nya,
ku ingin kasih sayangnya
ku ingin bersamanya
jalani hidup ini.
Tapi hati ini tak sanggup ntuk ungkapkan semua isi hatiku
ku hanya bisa mencintaimu
memberikan yang terbaik bagimu
walau ku tak tau entah
apa yang terjadi dgn perasaanmu.
bagiku mencintaimu adalah
bahagia untukku.


LV U . . . . TM

aRiZ sUgiAnTo mengatakan...

LuyaYan kereN.....

aRiZ sUgiAnTo mengatakan...

LuyaYan kereN.....

tirta mengatakan...

puisinya keren abizzzz

PooH_aLonE mengatakan...

sUpeR KeYeNz...

PooH_aLonE mengatakan...

wuaHHHHHHHHHHH, gW piNgiN jD kaYa' Lu...

PooH_aLonE mengatakan...

gua pingin jadi kaya' lu.....

PooH_aLonE mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ega mengatakan...

puisinya bagus2 ....

cuma kayak nya ke panjangan ,,,
gini ,, klo buat pusi gak perlu kepanjangan atao kependekan ,, yang penting arti dan makna puisi tersebut mendalam


thaNk'ZZ

Suryadi mengatakan...

terimakasih atas puisi-puisiX,,,ini sangat berarti.

Wong Kalianda mengatakan...

Siiiiiipppppp................

UkhTi_LiA mengatakan...

puisina occey dach.......

UkhTi_LiA mengatakan...

DENGARKAN CINTA

Ku mencintaimu
Bukan karna fisik
Bukan karna materi
Tapi karna cinta dalam hati

Dengarkan cinta....
Dengarkan, cinta ini memangilmu
Menyapamu
Menyentuhmu

Tapi kenapa kau diam?
Diam dan terus diam

Apa kau tak tau?
Apa memang kau tak mau tau akan cinta ku padamu?

Entah sampai kapan ku harus menanti
Ataukah sampai raga ini tak bernafas lagi

Biarlah ku pendam cinta ini
Dan hanya jadi rahasia hati

sanjie04 mengatakan...

"cinta...adalah sebuah perjalanan panjang...
"terkadang penuh dengan liku, krikil
serta persimpangan...
"setia adalah jalan terbaik menuju cinta sejati...

silvia hardianti mengatakan...

aku membutuhknmu karna aku mencintaimu

IbRaPaTi mengatakan...

keren abisss.....jago puisi tp pd kenyataannya ga seperti yang dipuisi lg.....ha..ha..ha...
tp sedikit banyak gw suka....

IbRaPaTi mengatakan...

dilajutkan pujuangga pujangga cinta....pencarian akan cinta cinta masih blm selesai...

asyik banget mengatakan...

Bagus banget th puisi bos!

bikin gw melayang waktu bacanya!

tuh puisi2 pas banget buat cewek gw!!!!!!1

Aleksander FireLove mengatakan...

wah..puisiku juga masuk di sini..haaha...kunjungi juga donk yang aslinya... ^_^

http://fransescodealova.blogspot.com/

C_ghit mengatakan...

T.O.P


4 JEMPOL BUAT PUISINYA???

C_ghit mengatakan...

T.O.P
4 jempol buat puisinya

C_ghit mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
apresiasi mengatakan...

cinta, fitrah manusia. tidak bisa di buang atau terlalu mencintai. cinta terkadang indah dan terkadang sakit, dan disinilah perlu adanya kata ikhlas. tanyalah pada orang yang pernah hidup "apakah anda pernah nerasakan cinta......"? pasti anda akan tersenyum mendengar jawaban darinya. yang terbaik jika anda mencintai siapa pun katakanlah kepadanya akan perasaan anda,jangan memendam cinta,jangan anda takut jika tak mendapatkan kata2 yang anda inginkan darinya atau balasan yang anda harapkan. anda tidak usah khawatir, anda sudah berusaha dan itu hasilnya jangan merendah. cintailah diri anda secara adil.

Danz mengatakan...

Bagus2...

kapan2 gw ikud buat deh di blog...

LANJUTKAN !!!

armen mengatakan...

ya mank bner puisi itu indah, dan tak luput puisi tentang cinta, tapi adakah yang lebih indah dari puisi dan cinta itu sendiri ????

aku tak menyela, karna kakak ku seorang penyair....

dicky starkey mengatakan...

cinta Q tk seperti mawar, indah namun berduri,
cinta Q tk seperti parfum, wanginya hilang tersapu angin,
cinta Q bukan ciuman yg selalu berakhir nafsu,
cinta Q hanyalah setetes keinginan tuk bersama Mu, habiskan waktu Q berjalan, tertawa, menangis, bersamaMu,,
Q kirim puisi ini, unuk seseorang bernama m.i.a iJuck.....

Fandi mengatakan...

yupz...
keren abizzz....

Fandi mengatakan...

gile...
keren amat puisinya....

cOcOm mengatakan...

. west puisinya bagus" . . . .

. bnr" hbat yg buatnya . . .

. pinter" . . . .

rhy_rhynCaEmZ... mengatakan...

uH MaU BaHaS cInTa gAk hBiS2 DeH N AsL kaLiA Th LoW qT TrLaLu mNcInTaI UjuNG2x sKt hAtI DeH meNdInG gAk uSa mNcINtAi SkAlIaN ToHhhhhhhhhhhh



rHYrHYnPiNkErSs09

LuV aLl FoReVeR

aSw!!nA mengatakan...

berpisah darimu adalah neraka bagiku
berpisah darimu tak bisa ku terima ini semua semua bagaikan menyesakkan dadaku ...
berpisah darimu bagaikan langit tanpa adanya matahari yang tak bis abersinar lagi

s-imoet mengatakan...

keren abizzz
kena banget ama cerita cinta w

denny mengatakan...

puisi nya bagus

armen mengatakan...

buatkan puisi dunk untuk 2 pacarku karna ku sangat mencintainya, tapi mereka berdua telah aku khianati. tolong pleace,,, karna aku merasa berdosa telah mengkhianati cinta.

armen mengatakan...

cut nurul !!! kmu cntik banget, bikinin puisi dunk untuk seseorang yang kita kagumi, yang bagus yah dan indah seperti dirimu,, heheehee just kidding.

armen mengatakan...

bagusssss... smuanya bagus,,

armen mengatakan...

tolong buatin puisi dunk tentang dua orang yang mencintaiku, dan ku juga mencintai mereka berdua, bagi yang bisa pleace.. coz law masalah gni kan banyak yang ngerti sedangkan aku tak mengerti apa yang terjadi pada diriku, apkah aku pengkhianat cinta, i love you nova and imoet.

armen mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
kelompok 8 ips3 manza mengatakan...

c!Nta tUh tEMbElEk s!NgA

free music mp3 donwload mengatakan...

bagus sich, tak copy ya sayang kok ga da iklan adsensenya

ulo mengatakan...

ajib..ajib,,,leh nmbahin..
cinta bukan sesuatu yang harus dihilangkan
tapi cinta sesuatu yang harus diagungkan dan patut tuk indahkan
apa sih arti cinta itu sendiri?
adakah yang mampu tuk mengartikan sebuah cinta
yang aku tahu
cinta tak dapat didefinisikan tapi
cinta hanya bisa dirasakan oleh jiwa2 yang tenang dan agung
karena cinta hanya untuk cinta

k_!_y mengatakan...

setelah membacanya aku jadi ingin cepat-cepat menyatakan perasaanku pada Tri Herlambang AP saat ini ia bersekolah di SMK N 1 Tangerang jurusan Pj

k_!_y mengatakan...

keren abizzzzzzzzzz
dan aku jadi makin bertekat tuk sampaikan rasaku pada pujaanku tri herlambang A.p jurusan Pj di SMK N 1 Tangerang

anicute mengatakan...

bagus juga puisi ya ...... besok2 akan aku pahami kakanya, bener2 menyentuh dihati.

Arnotz auclarunk mengatakan...

wooow puisi ni gue buanget dg isi hatiku,,,,i like it

vivi mengatakan...

dasyat banget aku baru lihat kayak gini

d' dreamer moe mengatakan...

saat bunga itu mlai tumbuh di taman hati
mengapa hama ini membuatnya layu kembali?
saat ku akui aku takluk,
kau pergi
pergi meninggalkan diriku
yang haus akan siraman air cintamu

(qmoe tau ku paksa diriku ntuk lupakannya, tp stelah ku dapat lupaknnya kau tinggalkan diriku. kau begitu tega, kau hanya ingin aku sengsara karna prasaan yang tak menentu ini)

d' dreamer moe mengatakan...

saat bunga itu mlai tumbuh di taman hati
mengapa hama ini membuatnya layu kembali?
saat ku akui aku takluk,
kau pergi
pergi meninggalkan diriku
yang haus akan siraman air cintamu

(qmoe tau ku paksa diriku ntuk lupakannya, tp stelah ku dapat lupaknnya kau tinggalkan diriku. kau begitu tega, kau hanya ingin aku sengsara karna prasaan yang tak menentu ini)

obeit mengatakan...

bintang yang ku tunjuk
cahayanya perlahan berubah kelam
hancur jatuh berantakan
padahal belum sempat ku utaraka sajak-sajak cinta yang tercipta karenanya

_taman langit seolah suram
petang tak benderang tak membuat hatiku berteman.,

_bintang hati telah lebur terganti
namun tiada arti
sajak ku suram tak ada setitik terang

_mungkin inikah akhir cerita cinta di tengah malam terhias purnama menyatu dalam angin melantun pilu

_purnama itu terluka,bercucur air mata di tahan dengan senyum sayup merekat dengan cinta dalam pertemuan di iringi sepatah kata

“ini yang terbaik” bisikmu

_daun menari sendu angin melantun pilu perpisahan memang harus tercipta

_malam merapat pulang
di tengah sesal jalan ku kini terkikis kelam.

obeit mengatakan...

keeen2puisi yg da,nurul ukti kok caem kali seih?

d' dreamer moe mengatakan...

memang bibir ini bisa bohong
tapi,,,,
hati ini tak bisa bohong
ia tak pernah bisa membohongi perasaannya
hanya namamu yang terucap di hatiku
tahu kah kau?
namamu kan bertahta selamanya di hati ku ini

hati ini slalu mengucap namamu
tapi hati ini tak kan pernah bisa lagi dapatkan hati mu

kau tlah putuskan
untuk melabuhkan hati mu pada dermaga hati yang lain
bukan pada pelabuhan hati ku

ku ingin hancurkan itu
tapi aku tak ingin merusak kebahagiaanmu
aku ingin
melihat kau slalu bahagia
ya...
bahagia dengan labuhan hati mu yang baru.....

d' dreamer moe mengatakan...

boleh ga minta puisi cinta?? critanya tentang pnantian cwek, yang hanya di beri harapn kosong! pli.......zzz sapa z yg mw bikinin ya?????

asmawi mengatakan...

puisinya ok..

**komentar pertama, puisinya terlalu panjang bosen juga org ngebacanya..

**kedua, gunakan bahasa yg lebih indah, sehingga membuat org yg membacanya tersipu..apalagi yg namanya puisi cinta..
"example : jangkrik berbisik dibelakang semak, mentari mengigau di batu2, dan lain2..

**ketiga, puisi tu akan lebih bagus dan tinggi nilainya kalau blum ada seorangpun yang membajak. dan belum ada yang tau, serta memiliki bahasa dan makna yg indah..singkat kata "puisi ini terlalu banyak yang membajak, bisa dibilang basi"

ok thanks..

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 351   Lebih baru› Terbaru»